Kades Cipayung Cikarang Timur Gencarkan PPKM

10 Juni 2021
Desa Cipayung
Dibaca 61 Kali
Kades Cipayung Cikarang Timur Gencarkan PPKM

Desa Cipayung, Kec. Cikarang Timur, Kab. Bekasi - Pemerintah Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi beserta BNPB terus gencarkan PPKM darurat di wilayahnya.

 

H.Ajan Kepala Desa Cipayung, ketika dijumpai di lokasi kegiatan tepatnya di Kampung Ciranggon Sabtu,10/07/2021 kepada awak media menyampaikan, “PPKM darurat terus kami gencarkan, sesuai intruksi Bupati Kabupaten Bekasi nomor 14 Tahun 2021 tentang PPKM darurat untuk mengendalikan angka virus covid-19 khususnya di kabupaten bekasi,”ujarnya.

 

Menurutnya, dirinya selalu bersosialisasi dan membagikan masker dan melakukan penyemprotan kepada lingkungan warga.

 

“Saya Pemdes Cipayung bersama BNPB terus sosialisasikan protokol kesehatan, membagikan masker dan melakukan penyemprotan disinfektan ke wilayah lingkungan warga, guna percepatan memutus mata rantai virus covid-19 yang masih meningkat,”ungkapnya.

 

Kinerja Kepala Desapun mendapat apresiasi dari masyarakat Kampung Ciranggon RT.02/01 Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur.

 

“Saya sangat mengapresiasi kinerja pemerintah Desa Cipayung yang terus selalu berusaha untuk kepentingan dan kesehatan masyarakat, di tengah masih merebaknya virus covid-19 ini,”ujar Iwan Doyok (warga).

 

Dirinya berharap, agar warga khususnya yang berada di Desa Cipayung dan umumnya di Kabupaten Bekasi dapat mendukung program Pemerintah dalam penanggulangan wabah virus covid-19. “kalau bukan kita,siapa lagi,”pungkasnya.

 

Reporter : Man

Editor : zw

Publisher : Bratapos Jabar

Sumber : bratapos.com