LUAR BIASA!! Kades Cipayung Manjakan Pelayanan Masyarakat Desa, Dengan Membangun Kantor Semegah Istana

28 Agustus 2023
Desa Cipayung
Dibaca 92 Kali
LUAR BIASA!! Kades Cipayung Manjakan Pelayanan Masyarakat Desa, Dengan Membangun Kantor Semegah Istana

Desa Cipayung, Kabupaten Bekasi, Cikarang Timur. Bukti Kecintaan dan Pengabdian H. Ajan. sebagai seorang Kepala Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Terhadap Warga desa dan Wilayah nya, untuk mewujudkanya pembangunan & infrastruktur infrastruktur yang kurang memadai, Kini telah dibuktikan dengan pembangunan gedung kantor desa semegah Istana.

 

Pembangunan kantor Desa Cipayung yang bersumber dari Alokasi Dana Desa tahun anggaran 2021 dengan nilai Rp727.744.10 dengan luas bangunan 14x 12 meter dua lantai tersebut telah rampung dikerjakan dengan memakan waktu selama 7 bulan. Dan diresmikan pada minggu (13/02/2022) sekaligus memperingati Isra Wal Mi’raj 1443 H.

 

Dikatakan Hj. Entin Sekdes Cipayung, peresmian sekaligus gunting pita yang dilaksanakan dirinya mewakili Kades H. Ajan yang saat ini sedang dalam kondisi kurang sehat. Dengan selesainya pembangunan kantor Desa, tujuannya agar para staff Pemdes bisa lebih semangat dalam bekerja dan bisa terciptanya pelayanan masyarakat yang lebih optimal.

 

“Alhamdulilah sudah kita tunaikan pembangunan kantor desa, walaupun perjalanan pemerintah yang dipimpin oleh pak H. Ajan itu kurang lebih 3 tahun. Saya berterima kasih kepada seluruh perangkat desa dan BPD serta lapisan masyarakat yang telah mendukung pembangunan kantor desa ini,” kata Hj. Entin kepada awak media usai acara peresmian gedung Kantor Desa.

 

Masih kata Hj. Entin, bangunan kantor Desa ini adalah milik masyarakat bukan kantor milik Kepala Desa semata.

 

“Harapan saya, dengan adanya bangunan Kantor Desa yang baru, agar menjadi penyemangat untuk bekerja lebih keras lagi dalam melayani masyarakat Desa Cipayung Khususnya,” harapnya.

 

Hal senada juga di katakan Ayub dhea wartan bekasi ” kepiawaian Haji Ajan dalam mengemban tugasnya sebagai kepala desa bisa kita lihat dalam supeinya beliau. Yang di kenal sukabergaul & baik oleh semua kalangan , H ajan memang luar bisa” pungkas Ayub sambil mengacungkan jempol.

 

Penulis : Aris Baehaki

Sumber : Deltanews.co.id